Ronaldo Tolak Hadiah Penalti untuk Al Nassr Saat Melawan Persepolis

Loading...

RIYADH (suarasiber.com) – Pemain Al Nassr, Ronaldo menunjukkan perilaku yang membuatnya semakin disegani. Ia bahkan menolak hadiah penalti dari wasit untuk timnya saat berhadapan dengan Persepolis.

Pertandingan kedua tim berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB.

Melihat tayangan televisi, penolakan ini dilakukan Ronaldo lantaran merasa pemain lawan tak ada yang melakukan pelanggaran terhadapnya.

Ia bahkan sampai memberikan tanda kepada wasit yang memimpin pertandingan, Ma Ning, yang berasal dari China.

Padahal wasit ini telah menunjuk titik putih setelah pelanggaran terhadap Ronaldo oleh Soroush Rafiei di kotak penalti Persepolis.

Ronaldo melihat sejumlah pemain Persepolis protes kepada wasit atas hukuman penalti. Tak disangka Ronaldo pun turut berbicara dengan wasit serta memberikan tnda jika tak ada pelanggaran yang harus membuahkan penalti untuk timnya.

Wasit pun melihat rekaman dan akhirnya menganulir penalti itu.

Pertandingan pun dilanjutkan dan di menit ke-17 wasit memberikan kartu merah kepada bek Ali Lajami karena menekel bintang Persepolis, Milad Sarlak.

Pertandingan kedua tim berkahir dengan skor imbang 0-0. Meski begitu, Al Nassr lolos ke fase gugur Liga Champions Asia. Poin yang dikumpulkannya 13, di atas Persepolis dengan poin 8. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...