Ronaldo Rogoh Koceknya Biayai Pengobatan Kanker Seorang Bocah Portugal

Loading...

Suarasiber.com – Jiwa sosial pemain sepakbola ternama dunia, Cristiano Ronaldo sudah terdengar sejak lama. Saat ini ia juga tengah membiayai pengobatan bocah 7 tahun di Portugal yang menderita kanker.

Bocah tersebut bernama Tomas, didiagnosa mengalami neuroblastoma atau kanker langka yang menyerang sel-sel saraf pada 2019.

Selama ini Tomas menjalani perawatan, dan pada Oktober 2020 lalu kankernya kambuh.

Karena tak lagi mampu membiaya pengobatan anaknya, orangtua Tomas menggalang donasi. Kabar tersebut sampai ke telinga Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez.

Keduanya langsung turun tangan membantu Tomas. Kedermawanan Ronaldo ini diungkapkan saudari Georgina, Ivana melalui Instagram miliknya.

Dilansir dari Marca, Ivana membuat Instagram Story yang isinya kebar jika Tomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai perawatan melawan kanker di Rumah Sakit Vall d’Hebron.

“Terima kasih, Georgina dan Cristiano atas bantuan, solidaritas, dan hati kalian yang besar. Terima kasih sudah membantu Tomas mendapatkan pengobatan,” tulis Ivana.

Media Marca juga pernah memberitakan mantan punggawa Real Madrid ini akan mengubah hotel-hotel yang dia miliki tersebut menjadi rumah sakit sementara.

Hal itu dilakukan Ronaldo untuk bisa membantu dalam menampung para korban yang positif Covid 19 di negaranya.

Semua pasien yang ada digratiskan dari semua biaya, dan dokter yang bekerja digaji olehnya. (mat)

Loading...