Prabowo – Gibran Nomor Urut 2, Disambut Teriakan dan Tulisan Gemoy

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pasangan Prabowo – Gibran mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilpres tahun 2024. Kegembiraan diungkapkan pasangan ini saat mendapatkan momor urut tersebut, Selasa (14/11/2023) malam.

Gibran mengangkat kedua tangannya dengan jari membentuk angka 2 sementara Prabowo yang ada di sebelahnya pun tampak gembira.

Dilihat dari Instagram Prabowo, Rabu (15/11/2023), pasangan ini disambut teriakan pendukungnya yang juga mengangkat tangan dan membentuk angka 2.

Di antara sekian banyak pendukung, ada yang menarik. Yaitu pendukung yang mengangkat tulisan bertuliskan kata Gemoy.

Prabowo sendiri tidak menuliskan sepatah kata pun dalam unggahan fotonya itu. Demikian juga dengan Gibran, muncul di kolom komentar namun tidak menuliskan apapun. Meski begitu pendukungnya langsung memberikan balasan.

Belakangan, istilah gemoy memang ramai untuk menunjuk sosok Prabowo. Berdasarkan catatan suarasiber.com, sejumlah momen juga terkait gemoy tadi.

Di antaranya saat Prabowo meresmikan Poskok Pemilih Prabowo Gibran (Kopi Pagi) di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023) lalu.

Relawan yang didominasi anak muda meneriaki Prabowo dengan “Pak Gemoy”. Bahkan ada relawan yang bertanya kepada Prabowo mengapa dirinya bisa membikin anak muda gemas.

Prabowo kala itu justru balik bertanya, “Apa sih arti gemoy?”

“Gemes, Pak!” jawab anak-anak muda.

Prabowo pun langsung cekikikan mendengar godaan yang dilontarkan kepadanya.

Instagram Prabowo pun diserbu komentar.

“Pak prabowo enjoy banget. Tanpa tekanan. Mas Gibran sangat santun. Bissmillah pasangan pemenang pilpres 2024,” tulis seorang pendukung.

“Satu²nya Capres yg Independen, tdk dibawah ketiak Ketum Partai yg arogan, jumawa dan suka merendahkan Marwah Kader yg sudah dipilih rakyat dan mnjdi milik rakyat ya Pak Prabowo – Gibran,” tulis yang lain. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...