Polisi Buru Pria Tontonkan Kemaluannya di Angkot Depok – Citayam

Loading...

DEPOK (suarasiber.com) – Polres Metro Depok tengah mendalami adanya video viral seorang penumpang pria melakukan masturbasi di atas Angkutan Kota (Angkot) D05 jurusan Terminal Depok-Citayam.

Kejadian ini diketahui setelah viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat seorang pria melakukan aksi eksibisionis dengan memamerkan alat kelaminnya.

Ulah pria iseng ini dilakukan pada Senin (16/10/2023).

Menanggapi viral kasus inii, Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan jajarannya tengah mengerahkan berbagai upaya untuk memburu pelaku.

“Anggota kami di lapangan masih memburu pelaku, kami masih melaksanakan pencarian terhadap pelaku tersebut,” ujar Hadi Kristanto kepada wartawan, Rabu (18/10/2023), melansir pmjnews.com.

“Pelaku turun di daerah Citayam dan setelah itu belum diketahui lagi keberadaan dari yang bersangkutan sampai dengan sekarang,” sambungnya.

Kendati begitu, Hadi mengaku belum dapat berkomentar banyak terkait kasus eksibisionis di angkot D05 tersebut. Namun, dia menyakini aksi yang dilakukan pelaku masuk unsur pidana.

“Yang jelas dia ini kan mempertontonkan hal yang tidak pantas di depan umum,” ucapnya. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...