Perwira Polda Sumut Terekam Menghalau Pria Hentikan Anaknya Aniaya Mahasiswa

Loading...

Suarasiber.com – Video viral menunjukkan penganiayaan oleh Aditya Hasibuan terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral. Kasus ini pun menyeret ayahnya yang merupakan perwira di Polda Sumut.

Pasalnya, saat penganiayaan itu terjadi, ayah pelaku yakni AKBP Achiruddin Hasibuan terlihat menghalangi orang yang hendak menghentikan aksi Aditya.

Dilansir dari detikNews, Rabu (26/4/2023), di video itu tampak Achiruddin tak hanya membiarkan anaknya melakukan penganiayaan. Dia bahkan menghalau pria yang mau menghentikan penganiayaan itu.

Momen tersebut terekam saat Achiruddin masih memakai sarung. Pria yang mengenakan jaket hijau dihadang Achiruddin dengan cara merentangkan tangan kanannya.

Pria berjaket hijau itu seperti bermaksud mendekati Aditya untuk menghentikan penganiayaan yang dilakukan terhadap Ken Admiral. Sambil memunggungi pria itu, Achiruddin merentangkan tangan untuk menghalangi agar pria itu tidak maju.

Aditya yang sedang menganiaya Ken juga sempat memberikan peringatan kepada pria berjaket hijau itu. Usai dapat peringatan, pria itu mundur sambil meminta maaf.

Berkaitan dengan kasus ini, polisi telah menetapkan Aditya Hasibuan sebagai tersangka. Aditya juga sudah ditahan.

Sementara, terhadap Achiruddin, Provos Polda Sumut telah menempatkannya di tempat khusus karena telah membiarkan anaknya menganiaya Ken Admiral.(***)

Editor Ady Indra P

Loading...