Horor, Suami Istri Cekcok Pakai Bacok-bacokan

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Suami istri cekcok itu hal biasa, tapi hal itu tak berlaku bagi Azwar Aditya Putra (35) dan Siska Meylani (39). Mereka ributnya pakai main bacok.

Akibanya, Siska Meylani sang istri ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya. Kepala, kaki dan tangannya penuh luka bekas senjata tajam.

Dia langsung dilarikan dan dirawat ke RS Permata Ibu, Kota Tangerang. Kondisinya kritis akibat luka tusuk di sekujur tubuh.

Sedangkan sang suami Azwar Aditya Putra, yang berusaha kabur dibekuk warga. Dan, kemudian diamankan oleh polisi. Seperti dirilis suarasiber.com dari situs resmi Humas Polri, Selasa (4/2/2020).

Yogaswara (23), sekuriti di perumahan Viola Residence, Blok VL/L 03, Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mengatakan pasangan suami istri itu awalnya cekcok di luar rumah, Senin (3/2/2020) tengah malam.

Warga yang melihat keributan itu menegur keduanya. Setelah itu mereka masuk ke dalam rumah. Dan, warga yang menegur itu kemudian melapor ke Yogaswara, sekuriti di perumahan itu.

Ternyata, Siska dan Azwar kembali berkelahi di dalam rumah. Bahkan, lebih parah. Perkelahian ini disaksikan para tetangga di luar rumah. Sesaat kemudian Siska berteriak histeris minta tolong warga.

Usai teriakan itu, tiba-tiba warga melihat pelaku keluar sambil membawa pisau dapur. Dia kaget ada orang banyak dan berusaha kabur.

Sebagian warga mengejar Azwar dan sebagian masuk ke rumah untuk mengetahui kondisi Siska. Yang terlihat pertama kali adalah suasana horor di rumah itu.

Darah berceceran darah di lantai dan tembok. Bahkan, hingga menuju ke lantai dua rumah. Saat masuk ke kamar Siska, warga kaget melihat genangan darah tampak membasahi lantai kamar.

“Saya langsung cek ke dalam kamar, korban bersimbah darah. Dan, langsung dibawa ke RS, pelaku saya tahan di pos. Lalu saya hubungi polisi,” sambungnya.

Polisi langsung ke lokasi dan mengamankan Azwar. Sedangkan istrinya, Siska kondisinya kritis di rumah sakit. Belum diperoleh keterangan apa sebab suami istri ini cekcok sampai bacok-bacokan. (mat)

Loading...