Malam Ini Maulid Nabi di Kijang Bersama Ustaz Syamsuddin Nur Makka

Loading...

KIJANG (suarasiber.com) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini akan diadakan pada Jumat, 13 Oktober 2023, di Masjid Nurul Iman, Kijang, Kabupaten Bintan.

Tabligh Akbar ini akan diisi dengan tausiyah dari Ustad Syamsuddin Nur Makka, yang akan mengangkat tema “Meneladani Rasulullah SAW Sebagai Guru Sepanjang Masa”.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini merupakan tradisi tahunan Pemerintah Provinsi Kepri dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW . Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Dengan waktu yang bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menghadiri tabligh akbar ini,” kata Hasan, Kamis (12/10).

Hasan mengajak seluruh masyarakat Bintan dan sekitarnya untuk hadir secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. Bagi mereka yang berada di luar Bintan, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri.

“Mari kita bersama-sama meresapi dan merenungkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” terang Hasan. (jlu)

Loading...