Berkelahi Sengit Depan Hotel Alishan, 2 Wanita di Karimun Berdamai

Loading...

KARIMUN (suarasiber.com) – Perkelahian antar dua wanita di depan Hotel Alishan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berakhir damai, Jumat (29/09/2023) siang.

Aksi perkelahian wanita berinisial E dan A viral setelah video mereka menyebar di media sosial.

Di dalam video terlihat E dan A yang saling jambak dikerubungi oleh warga yang tengah berada di lokasi.

Pasca viralnya video perkelahian mereka, Satreskrim Polres Karimun membawa E dan A untuk dimintai keterangan.

“Hari Jumat tanggal 29 September 2023 sekira pukul 14.00 WIB, piket Satreskrim Polres Karimun memanggil keduanya, dalam tindak lanjut video viral perkelahian di depan Hotel Alishan,” kata Kasat Reskrim AKP Gideon Karo Sekali, S.T.K., S.I.K, Sabtu (30/09/2023).

Kasat Reskrim menjelaskan, perkelahian dipicu kesalahpahaman antara A dan E. Pada Kamis (28/09) dini hari mereka berpapasan di depan Hotel Alishan.

Sebelumnya antara saudari E dan saudari A ini sudah saling kenal dan berteman lama. Tapi ada salah paham antar mereka. Saat berpapasan di halaman Hotel Alishan terjadi cekcok mulut. Dan, karena sudah terpancing emosi sehingga terjadi perkelahian.

Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya sepakat berdamai dan tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

“Dari hasil klarifikasi kedua belah pihak, sepakat tidak akan memperpanjang permasalahan ke jalur hukum dan berjanji untuk tidak saling melapor di kemudian hari. Mereka sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulanginya,” sebut Kasat Reskrim. (***)

Loading...