Anies-Cak Imin Daftar Pilpres ke KPU, Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendaftarkan diri ke KPU pagi ini, Kamis (19/10/2023).

Pada pukul 08.00 WIB, relawan Koalisi Perubahan sudah terlihat memadati jalanan di depan KPU.

Pendaftaran ini disiarkan langsung di YouTube Komisi Pemilihan Umum. Saat berita ini ditulis, ada hampir 1.000 warga yang menyaksikannya secara streaming.

Kanal lainnya yang menyiarkannya langsung ielah Kompas TV, di saat yang sama ditonton oleh 17.330 warganet melalui streaming.

Terlihat iring-iringan kendaraan yang ditumpangi Ketua Umum NasDem Surya Paloh beserta Ketum Parpol pendukung lainnya harus menerobos lautan manusia di sepanjang sisi kanan kiri jalan.

Selain menyambut di jalan, tak sedikit yang naik ke pagar sambil mengibarkan spanduk.

Sementara di kendaraan lain, Anie dan Cak Imin berdiri di satu atap sambil melambaikan tangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Rabu (18/10) sudfah menjelaskan jika bakal dilakukan rekayasa lalulintas.

  1. Kendaraan yang datang dari arah bundaran HI yang akan menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H Agus Salim maupun Jalan Pamekasan
  2. Kendaraan yang datang dari arah Jalan H Agus Salim yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI
  3. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Hos Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jalan Diponegoro
  4. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jalan Rasuna Said maupun ke kanan Jalan Hos Cokroaminoto. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...