Wahai Warga Batam, Dengar Imbauan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Forkopimda Terkait Rempang

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri, termasuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi menggelar konferensi pers di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa (12/9/2023).

Kepada awak media, Gubernur Ansar meminta agar membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka terus menjaga iklim investasi. Karena animo iklim investasi di Kepri, terutama di Kota Batam sangat diminati investor.

“Kami berharap kepada teman-teman semua ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kita yakin setiap investasi akan berefek pada ekonomi yang lebih besar nantinya di Kepri,” ujar Ansar.

Mewakili Forkopimda, Kepri, Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga situasi dan kondisi kepulauan Riau agar tetap kondusif dalam rangka menjamin keberlangsungan investasi.

Hal ini dalam rangka melanjutkan Pembangunan Provinsi Kepri ke depan yang lebih baik dan lebih maju.

“Kami juga mengajak kita semua untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas Kota Batam dan Provinsi kepulauan Riau yang aman dan tetap kondusif. Kemudian kami juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi kepulauan Riau. Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan, saling menghormati sesama anak bangsa. Tingkatkan kewaspadaan kita semua dari setiap upaya yang ingin memecah belah keutuhan Kepulauan Riau,” tegas Ansar lagi.

Khusus kepada warga Kota Batam, Ansar mengajak untuk tidak terpancing dari berbagai usaha provokasi dari pihak-pihak yang bertujuan hanya memperkeruh suasana dengan cara menyampaikan dan membagikan isu-isu provokatif.

“Kita berdoa semoga Kepri tetap aman dan damai, dapat melanjutkan pengembangan investasi, dapat melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri, yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri,” tutup Ansar.

Tampak bersama Gubernur Kepri dalam kesempatan ini ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Danrem 033/Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, Danlantamal IV Laksamana Pertama Tjatur Suniarto, LAM Kepri diwakili oleh Raja Al Hafiz, LAM Kota Batam, Walikota Batam ex officeo BP Batam Muhammad Rudi, Kapoltabes Barelang, Dandim Kota Batam dan Kajari Kota Batam. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...