Tunggu Kemeriahan Bintan Culture Festival di Akhir Tahun Ini

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar rapat pemantapan persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan ke-75 di Kantor Bapelitbang Bintan, Selasa (12/9/2023) malam.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Ronny Kartika, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kab Bintan, Ronny Kartika membeberkan sejumlah rangkaian kegiatan yang akan digelar sempena peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75 pada tanggal 1 Desember mendatang.

“Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75 kali ini, rencananya berbagai rangkaian kegiatan akan kita laksanakan,” tuturnya.

Menurutnya sejumlah rangkaian kegiatan akan digelar di beberapa titik kecamatan diantaranya festival kuliner, temu karya desa, pawai budaya, tabligh akbar hingga pelaksanaan Bintan Culture Festival.

“Dan untuk memeriahkan ini dalam waktu dekat kita akan menggelar sayembara design untuk Logo Sempena Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75, lalu di ikuti rangkaian kegiatan lainnya serta kemudian di hari puncak pada 1 Desember, kegiatan kita tutup dengan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75,” tutupnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...