Aksi Marahnya Ditanggapi Negatif Warganet, Aleix Espargaro Minta Maaf

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – MotoGP membagikan momen kemarahan Aleix Espargaro kepada anggota timnya sendiri. Bukan tanggapan positif, pembalap ini justri mendapatkan komentar miring sehingga akhirnya minta maaf.

Dalam video singkat yang diunggah di X itu, terlihat Aleix baru saja turun dari sepeda motornya. Ia langsung masuk ke ruangan di mana sebuah sepeda motor ada di sana.

Di tengah banyaknya anggota tim, Alex langsung menggebrak sepeda motornya. Ia terlihat sangat esmosi.

“Aleix is furious,” tulis X itu.

Mengutip Crash.net, Minggu (24/9/2023), belakanmgan diberitakan jika pembalap ini meminta maaf. Ia mengaku sedang dalam tekanan sehingga melakukan hak itu.

Aleix mengakui pihaknya melakukan kesalahan besar soal komunikasi. Hal itu disebutnya membahayakan bagi mesin, ban. Meski begitu, reaksi atas hal tersebut dikatakannya kurang baik.

Ia pun meminta maaf kepada mekaniknya, serta tim yang lain. Pembalap Aprilia ini mengatakan kejadian itu berlangsung saat ada ketegangan dalam dirinya.

Kemarahan Aleix pada kualifikasi MotoGP India 2023 terjadi ketika pitlane belum dibuka untuk sesi kualifikasi tetapi motornya sudah dikeluarkan oleh tim.

Di antara komentar warganet ialah, sikap Aleix dianggap tidak menghormati timnya.

Di ujung pernyataan, Aleix tak ingin terlalu pusing mendengarkan komentar warganet. Baginya tim Aprilia adalah keluarga, semuanya selalu berpikiran terbuka. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...