PT Arista Tawarkan Mobil Suzuki DP Ringan bagi Warga Karimun

Loading...

Suarasiber.com – PT Arista Sukses Abadi, Suzuki Mobil Tanjungpinang kembali menggelar program unggulan bagi masyarakat Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepri.

Program ini juga dinantikan warga, yakni uang muka (DP) ringan untuk pembelian mobil Suzuki. Suzuki pickup bisa dibawa pulang dengan DP Rp5 jutaan.

Bukan yanya pickup, warga Karimun yang sudah lama memimpikan memiliki kendaraan pribadi All New Ertiga dan New XL7 juga bisa mendapatkannya dengan DrP8 JUTAAN.

Masih ada fasilitas yang sayang jika tidak digunakan. PT Ariste Suzuki Abadi memberikan hadiah langsung bagi setiap pembelian unit baik secara kredit maupun secara tunai.

Hadiah langsungnya berupa voucher belanja, aksesoris mobil, BBM penuh tangki dan juga tambahan cashback.

Dapatkan hadiah langsung setiap kali pembelian satu unit mobil Suzuki secara tunai atau kredit selama promo berlangsung. Foto – suarasiber/syaiful

Marketing Suzuki Mobil Tanjungpinang, Ko Rawi kepada suarasiber.com, Selasa (22/8/2023) mengatakan program ini sebagai perkenalan Suzuki kepada masyarakat Karimun.

“Bahwa Suzuki itu ada banyak jenis mobil. Ada All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid yang cocok dimiliki keluarga. Nah, Suzuki pun punya pick up yang mampu mengangkut lebih banyak dan tenaganya jangan diragukan lagi,” ungkap Ko Rawi.

Ia pun berharap program ini bisa menjadi penawar rindu bagi warga Karimun yang ingin membeli mobil sesuai kebutuhannya.

Anda warga Karimun ingin membeli mobil Suzuki? Slakan datang ke Swalayan Padimas depan Hotel Aston Karimun. Bisa juga dengan menghubungi Ko Rawi di nomor HP 082288183636. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...