PKG Kenanga Kecamatan Toapaya Gelar Lomba Mewarnai Antarguru TK PAUD

Loading...

Suarasiber.com – Lomba mewarnai lazimnya diikuti oleh anak-anak sebagai pesertanya. Namun yang dilakukan di Bumdes Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, pada Kamis (28/8/2023) ini berbeda.

Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kenanga, Kecamatan Toapaya, menyelenggarakan lomba senam sehan dan mewarnai yang pesertanya guru TK dan PAUD.

Camat Toapaya, Ivan Golar Riady menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Kita juga memberikan apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas para guru kita,” tutupnya.

Lomba dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani mewakili Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani.

Menurut Elyza, kegiatan ini merupakan bagian dari peningkatan kualitas para guru TK PAUD. Sebab para guru juga perlu untuk meningkatkan kompetensi khususnya dalam mewarnai, agar bisa mengimplementasikan kepada murid-muridnya.

Selain itu, ia juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru TK PAUD yang telah sabar serta bekerja dengan segenap hati dalam mengajar para muridnya. Karena menurutnya tidak mudah untuk menghadapi dan memahami karakter anak-anak, dimana para guru harus memiliki hati yang sabar serta bisa memahami setiap karakter anak. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...