NEKAD! Pria Ini Masih Berani Jemput Pacar yang Motornya Digadai untuk Foya-foya

Loading...

Suarasiber.com – RFP yang berusia 23 tahun memiliki keberanian yang tak dimiliki banyak orang. Setelah menggadaikan motor pacarnya, ia masih berani menjemput pujaan hatinya dan berdalih motornya dipinjam teman.

Awalnya sang pacar yang bernama Fadilla (19) percaya. Namun setelah beberapa hari sepeda motor yang biasanya dipakai pelaku untuk mengantarkan dirinya kerja tak juga terlihat, perempuan muda ini pun lapor polisi.

Kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kanit Reskrim Polsek Firdaus Iptu Maruli Sihombing dalam keterangan tertulisnya mengatakan antara pelaku dan korban adalah sepasang kekasih.

Pada 28 Juli 2023 lalu, tengah malam, Fadilla yang baru pulang kerja dijemput RFP. Ia masih mengendarai motor yang dibeli Fadilla.

Keesokan harinya RFP kembali menjemput Fadilla untuk berangkat kerja, namun menggunakan sepeda motor lain. Fadilla pun bertanya, dijawab motor Fadilla dipinjam teman RFP.

“Merasa keberatan karena sepeda motor miliknya tak kunjung dikembalikan, dan RFP juga tak bisa dihubungi, akhirnya pelapor membuat laporan pengaduan ke Polsek Firdaus,” jelas Maruli.

Pacar yang menggadaikan motor Fadilla diamankan di Jalan Lintas Sei Rempah pada 31 Juli 2023 sekitar pukul 13.30 WIB. RFP mengatakan menggadaikan motor pacarnya Rp2,5 juta. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...