Ketua TP PKK Kepri dan Sulsel Bertemu di Hotel Terapung Pertama di Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menjamu makan malam Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman beserta istrinya Ketua TP-PKK Sulsel Naoemi Octarina di Doulos Phos Lagoi, Bintan, Kamis (24/8) malam.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman bersama Ketua TP-PKK Sulsel Naoemi Octarina datang ke Kepri dalam agenda Kunker serta bersilaturrahmi bersama masyarakat Sulsel yang ada di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Selama jamuan makan malam, Dewi Ansar menghadiahkan cendramata khas Provinsi Kepri kepada Naoemi Octarina sebagai tanda persahabatan dan sebagai simbol hubungan yang semakin erat antara kedua Provinsi.

Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang dipenuhi dengan berbagai percakapan hangat. Para undangan yang mayoritas adalah pengurus TP-PKK PKK Provinsi Kepri dan TP-PKK Provinsi Sulsel turut menikmati hidangan sambil merasakan alunan musik yang menghantar suasana santai.

Dewi Ansar mengharapkan jamuan ini dapat memperkuat tali persaudaraan dan ikatan persahabatan antara para pengurus TP-PKK Kepri dan para pengurus TP-PKK Sulsel, serta bisa menciptakan sinergi yang lebih baik antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Semoga acara ini berlangsung sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak dan semoga jalinan silaturahmi yang telah dibangun pada hari ini kedepannya dapat semakin kuat dan berkesinambungan,” harap Dewi Ansar.

Ia juga berharap dari jamuan ini bisa menjadi langkah awal untuk mengokohkan tali silaturahmi antara Kepri dan Sulsel, serta mewujudkan sinergi yang lebih erat antara kedua wilayah.

“Dengan harapan yang tulus, semoga acara ini sukses dan berdampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat,” tambahnya.

Terakhir, Dewi Ansar menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Gubernur Sulsel beserta istrinya Ketua TP-PKK Sulsel dan selamat menikmati suasana di Provinsi Kepri yang dipenuhi unsur khas Melayu ini.

“Semoga betah selama berada disini dan jalinan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemerintah Provinsi Sulsel semakin baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, Doulos Phos The Ship Hotel adalah kapal pesiar yang disulap menjadi hotel. Ia mendapatkan sebutan sebagai hotel terapung yang pertama di Indonesia.

Kapal pesiar yang dijadikan bangunan hotel ini telah berusia 105 tahun, atau dua tahun lebih muda dari kapal Titanic. Pembuatannya berlokasi di Newport News Shipbuilding and Dry Dock Company, Amerika Serikat, pada 1914.

Menparekraf Sandiaga Uno menyambangi hotel ini dalam lawatan kerjanya ke Bintan, beberapa waktu lalu. (ky/***)

Editor Yusfreyendi

Loading...