15 Pemain NBA Akan Bermain di Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Masyarakat Indonesia layak berbangga. Piala Dunia Basket (FIBA World Cup) 2023 dilaksanakan di Indonesia. Dikabarkan bahwa bakal ada 15 pemain kelas dunia dari ajang NBA.

Saat ini, Indonesia direncanakan menggelar pertandingan grup G dan H. Negara yang masuk grup G di antaranya Brasil, Pantai Gading, Iran, dan Spanyol. Sedangkan, grup H diisi oleh Kanada, Latvia, Prancis, dan Lebanon.

Sedangkan nama-nama pemain yang bakal bisa disaksikan secara langsung oleh penggemar basket Tanah Air, seperti dilansir dari dataindonesia.id dikutip Sabtu (26/8/2023), sebagai berikut:

Ada Shai Gilgeous Alexander dan Lu Dort yang bermain di Oklahoma City Thunder RJ Barett (New York Knicks). Kemudian Dillon Brooks dari Houston Rockets, Nickeil Alexander-Walker dari Minnesota Timberwolves, Kelly Olynyk pemain Utah Jazz, dan Dwight Powell Dallas Mavericks.

Berikutnya Rudy Gobert yang bermain untuk Minnesota Timberwolves, Evan Fournier dari New York Knicks, Frank Ntilikina dari Dallas Mavericks, dan Nicolas Batum pemain Los Angeles Clippers.

Nama lainnya ialah Santi Aldama pemain Memphis Grizzlies, Usman Garuba dari Atlanta Hawks, Davis Bertans dari Oklahoma City Thunder dan Raul Neto dari Cleveland Cavaliers. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...