Tolak Bercinta di Malam Pertama, Istri Dicerai Suaminya 24 Jam Setelah Menikah

Loading...

Suarasiber.com – Perkawinan dilakukan untuk bahagia, meski pada kenyataannya tidak selalu seperti keinginan.

Seorang wanita Inggris bernama Rachel adalah salah satunya. Ia dicerai suaminya setelah 24 jam mengucapkan jansi untuk sehidup semati.

Pangakuan Rachel disampaikan saat menjadi bintang tamu di radio Hot Nights yang dipandu penyiar ternama asal Inggris, Abbie Chatfield.

Mengutip LAD Bible, alasan suaminya menceraikannya pagi hari saat bangun pagi setelah semalam kecapaian mengurus pernikahan ialah penolakannya bercinta di malam pertama.

Pada malam pernikahan, Rachel dan suaminya pergi keluar untuk menginap di sebuah hotel. Saat kembali ke hotel ia merasa badannya capai sehingga menolak ajakan suaminya untuk bercinta.

Rachel mengatakan malam itu dirinya benar-benar tak punya energi untuk melayani suaminya. Pernikahan telah menguras tenaganya. Mulai persiapan hingga prosesi yang begitu melelahkan.

Keesokan harinya, suaminya memberitahu Rachel bahwa dia ingin bercerai saat itu juga.

Itu bukan sekadar gurauan, karena dua minggu setelah itu pengantin baru ini pun resmi bercerai.

Meski tersisa dan menderita, Rachel bersyukur merasa bisa epas dari pria yang sudah menunjukkan tanda-tanda ‘red flag’ di awal pernikahan.

Sementara Abbie mengomentari, ia pernah mendengar banyak orang tidak berhubungan seks pada malam pernikahan karena mereka sangat lelah.

“Sungguh pria yang mengerikan dan menjijikkan,” komentar Abbie.

Rachel mendapatkan dukungan dari pendengar. Para wanita mengakui jika malam pertama sebenarnya tubuh mereka sangat capai sehingga hampir mustahil untuk bercinta.

Seorang pendengar mengatakan suaminya mengatakan mencintai dirinya lalu tertidur. Padahal wanita ini tengah sibuk melepaskan 83 jepitan dari rambut setelah prosesi pernikahan selesai.

Audiens lain juga menimpali, suaminya terlalu lelah setelah membantu membuka begitu banyak kancing di busana yang dikenakan istrinya, lalu tertidur. Dan pendengar ini menyebutnya sebagai pengalaman yang romantis. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...