Sedihnya Wanita Ini, Suaminya Meninggal Saat Upacara Perkawinan Masih Berlangsung

Loading...

Suarasiber.com – Johnnie Mae Davis seharusnya bahagia pada 19 Juni 2023. Sebab hari itu ia menikah dengan Toraze Davis.

Takdir Tuhan tiada yang tahu. Toraze jusru meninggal sesaat setelah keduanya menyatakan bersedia untuk menikahi dan dinikahi. Usai mengatakan “I Do”, tiba-tiba Toraze meninggal di altar pernikahan.

Melansir KCCI News, Toraze meninggal di usia 48 tahun akibat penyumbatan darah yang fatal. Toraze menghembuskan nafas terakhirnya berselang 10 menit setelah mengucapkan “I Do”.

“Toraze mengalami peristiwa medis yang tidak dapat bertahan,” ujar seorang tamu kepada KCCI News.

Pasangan asal asal Omaha, Nebraska, ini menikah disaksikan kerabat dan orang-orang tersayang. Hari yang dipilih juga sepsial karena merupakan hari ulang tahun nenek Johnnie Mae.

Sementara Toraze, digambarkan oleh salah satu kawan Johnnie Mae bernama Monica Miller, pada pernikahannya terlihat sangat bahagia. Monica melihat dengan jelas senyuman bahagia di bibir lelaki itu.

Pernikahan ini juga diharapkan menjadi obat kesedihan bagi Johnnie yang baru saja kehilangan dua orang terdekatnya. Salah satu ayahnya sendiri.

Tak ingin Johnnie terlarut begitu dalam karena kematian Toraze, teman-teman baiknya menggalang dana untuk membantunya melalui GoFundMe. Sumbangan para donatur akan digunakan untuk mengembalikan kesehatan mentalnya dan membantunya mengurus anak-anaknya. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...