Oknum Caleg Ini Diamuk Warga Usai Paksa Anak Gadisnya Melayani Hasrat Seksual

Loading...

Suarasiber.com – Oknum Calon Legislatif (Caleg) di Lombok Barat S (50 tahun), warga Dusun Suradadi, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, ini dianggap sudah kelewatan.

Ia tak mampu menahan hasrat seksualnya. Akibatnya ia menjadi korban amukan warga hingga nyaris tewas, Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 14.00 Wita.

Persoalannya, ia tega memperkosa seorang perempuan yang tak lain anak kandungnya sendiri.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan, bahwa pengeroyokan berawal dari pengumuman yang disampaikan salah seorang warga setempat melalui pengeras suara di masjid.

“Di mana masyarakat diminta berkumpul untuk melakukan tindakan atas peristiwa persetubuhan yang diduga dilakukan oleh S terhadap korban yang merupakan anak kandungnya sendiri,” terang Kombes Pol Asmara, dilansir dari beritalombok.id.

Warga yang mengetahui ulah S kemudian mencari lelaki itu. Pencarian berhasil, S diketahui keberadaannya dan warga tanpa bisa dicegah langsung menghajar pelaku.

Namun kejadian tak berlangsung terlalu lama lantaran gerak cepat personel Polsek Sekotong yang dipimpin Kapolsek Sekotong beserta para tokoh masyarakat setempat tiba di lokasi dan menyelamatkan terduga pria berusia setengah abad itu. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...