Nicholas Saputra Posting Foto Deretan Bangku, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Loading...

Suarasiber.com – Aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra selalu menarik perhatian kaum hawa. Apa saja bisa dikomentari warganet, khususnya perempuan, jika sudah menyinggung pemeran Rangga dalam AADC ini.

Tiga hari lalu, Nicholas Saputra mengunggah foto berupa sederet bangku yang ada di tepi sebuah jalan. Semuanya bangku itu terlihat kosong.

Dedaunan menutupi bangku dari panas matahari. Di ujung, terlihat seorang lelaki berjalan menjauh dari lokasi bangku.

Foto diambil Nicholas di Paris, Perancis. Mau tahu apa komentar warganet Indonesia?

Seorang warganet menuliskan komentar begini, “Foto kita yg lagi duduk berdua disitu ga sekalian di upload?”

Di bawahnya ada warganet yang rupanya memeriksa siapa saja yang berkomentar lalu menuliskan, “Mas komentar ig mu asrama putri semua.”

“Cukup kursinya yg kosong, hatimu jangan mas,” kata yang lain.

Ada yang bikin ngakak sehingga dikomentari warganet lain, yakni postingan ini, “Mas, lihatlah kursi kursi yang berbaris itu, mereka ibarat cewe cewe di lapak komentar ini sedangkan mas adalah ibarat bapak-bapak diujung sana.”

Begitulah pesona Nicholas Saputra. Baru-baru ini dirinya juga menjadi pusat perhatian setelah unggahan TikTok @2anggara.

Akun ini mengunggah video singkat sang aktor tengah ngumpul dengan bapak-bapak. Nicholas pun tampak santai banget. Acara santai ini pun dilengkapi camilan dan kebiasaan bapak-bapak, yakni merokok.

Tak ayal, postingan ini pun mendapat seruab komentar yang rata-rata dari kaum perempuan. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...