Ngasih Pesanan Makanan dengan Cara Dilempar, Driver Ojol Dipecat

Loading...

Suarasiber.com – Seorang driver ojek online di Singapura dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja karena memberikan pesanan makanan pelanggannya dengan cara dilempar.

Kisah ini dibagikan oleh Asher Ashvin melalui Facebook. Dilansir dari Mothership, Senin (3/7/2023), pengalaman tidak mengenakkan ini terjadi ketika Ashvin memesan makanan di McDonald’s yang beralamat di NEX.

Sesaat kemudian orderannya diterima seorang ojol yang mengatakan lokasi pesanan Ashvin terlalku jauh.

“DariNEX ke alamat Anda itu terlalu jauh. Gerai yang ada di Potong Pasir itu lebih dekat dari alamat Anda. DiNEX macet karena banyak pengendara di sana,” begitu kata ojol.

Jika kondisi tersebut memberatkan, Ashvin meminta ojol tersebut membatalkan orderannya. Dijawab ojol ia tak bisa membatalkan begitu saja.

“Pesanan ini diterima otomatis dan diberikan secara acak. Kebetulan saya yang mendapatkan pesanan Anda,” katanya memberikan penjelasan.

Hingga tibalah ojol tersebut ke tempat tinggal Ashvin sambil membawa pesanan yang diminta. Tetapi Ashvin dibuat kaget karena tiba-tiba pesanannya diberikan oleh ojol dengan cara dilempar.

Makanan yang dibungkus kantong kertas pun jatuh berserak. Minumannya bahkan tumpah, kentang goreng juga berserak di lantai.

Ashvin pun merekam kondisi makanan pesanannya yang dilemparkan oleh ojol. Ia lalu mengunggahnya di Facebook sembari menuliskan itu adalah pengalaman yang sangat buruk dengan ojol yang barusan mengantarkan order makanannya.

“Rasanya ingin aku pukul,” tulisnya.

Ashvin kemudian melaporkan tindakan ojol ke perusahaan yang menaunginya. Pihak perusahaan kemudian menghubungi Ashvin untuk meminta maaf.

Bagaimana nasib ojolnya? Ia diberhentikan terhitung sejak 1 Juli 2023. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...