RA Almadinah Tempati Gedung Baru di Jalan Merpati

Loading...

Suarasiber.com – Raudhatul Athfal (RA) Al Madinah menempati gedung baru di Jalan Merpati Batu 11, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Peresmiannya dilakukan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM, Sabtu (17/6/2023). Turut mendampingi ialah Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Madinah, Azirwan itu, ditandai dengan pemotongan pita.

Rahma meninjau gedung serta fasilitas yang ada.

“Alhamdulillah tentunya semua ini berkat kerja keras pihak yayasan Al Madinah sehingga dapat membangun gedung RA yang megah,” kata Rahma di sela-sela peresmian.

Ia berharap diresmikannya gedung RA Almadinah dapat menambah daya tampung anak-anak yang ingin bersekolah di sini.

“Saya juga berharap semoga dengan adanya gedung ini bisa menjadikan semangat baru bagi yayasan dan tenaga pendidikan (guru) untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan,” sebutnya.

Karena kata dia, murid-murid pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan generasi penerus bangsa, sehingga harus terus meningkatkan mutu pendidikan terutama ajaran-ajaran agama Islam yang ada di dalam RA ini.

“Dengan adanya RA sangat menunjang kebutuhan pendidikan anak usia dini untuk mengenal ajaran-ajaran agama Islam. Semoga para insan guru tetap semangat dalam mengajar anak didik,” tutupnya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...