Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Putri Ariani.

Putri Ariani adalah siswi SMK Negeri 1 Kasihan Bantul atau dikenal dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) yang mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent belum lama ini.

Putri yang kelahiran Yogyakarta ini membuat para juri dan penonton terkesima dan memberikan standing applause. Meski ia tak bisa melihat sejak, namun kemampuannya bernyanyi serta memainkan piano di atas panggung membuatnya langsung viral.

Berikut ini pernyataan Presiden Jokowi yang dikutip suarasiber dari Instagram @jokowi, Senin (12/6/2023).

Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu.

Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri.

Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia.

Postingan Ini dilengkapi video singkat saat Putri menunjukkan kebolehannya di atas panggung America’s Got Talent 2023.

Postingan Presiden langsung mendapatlkan tanggapan netizen. Salah satu hal yang ditenyakan ialah, apakah Putri akan diundang ke Istana Negara pada agustusan mendatang. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...