free page hit counter

Kemenparekraf Ucapkan Selamat ke Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Loading...

Suarasiber.com – Mengalahkan Mark Natama, Rimar Callista terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2021 atau musim 11 Special Season.

Kemenangan wanita yang akrab disapa dengan Rimar ini disampaikan host Boy William selaku host di pengujung babak Result and Super Reunion Indonesian Idol Special Season.

Sebagai juara, Rimar berhak mendapatkan Rp150 juta dan sebuah mobil. Kemenparekraf pun mengucapkan selamat kepada Rimar.

Hal ini diunggah melalui Instagram Kemenparekraf, 28 April 2021.

Selamat kepada @rimar1111 yang telah menjadi juara Indonesian Idol, dan turut berbahagia untuk para pendukungnya!

Indonesian Idol, ajang untuk unjuk bakat vokal terbaik di Tanah Air yang sudah hadir selama bertahun-tahun dan hingga kini masih ramai diperbincangkan. Kemarin malam di acara Grand Final Indonesian Idol, Menparekraf @sandiuno dan Wamenparekraf @angelatanoesoedibjo menyaksikan langsung talenta-talenta terbaik bangsa.

Talenta dengan penampilan yang layak dianggap sebagai kelas dunia, dan semuanya berlangsung dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat.

Dampak positif dari Indonesian Idol Ini bisa mendukung kebangkitan sektor ekonomi kreatif dan juga pemulihan ekonomi bangsa. Ajang ini juga sekaligus membuktikan bahwa dengan menjalankan protokol kesehatan, ekonomi kreatif dapat segera bangkit dan kembali menjadi roda penggerak perekonomian bangsa. (man)

Loading...