Sambangi Hj Suryatati A Manan, Calon DPD RI Sekar Respaty Dapat Hadiah Spesial

Loading...

Suarasiber.com – Calon anggota DPD RI Dwi Ajeng Sekar Respaty yang karib dengan sapaan Sekar menyambangi kediaman Hj Suryatati A Manan, tokoh perempuan Kepri yang juga mantan Wako Tanjungpinang dua periode.

Kedatangan Sekar, yang juga putri H Soerya Respationo Ketua Partai PDIP Kepri dan mantan Wagub Kepri disambut hangat oleh Hj Suryatati yang akrab disapa Bu Tatik, Sabtu (13/5/2023) di Seiladi, Senggarang.

Sekar datang dengan timnya usai mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI di Kantor KPU Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Begitu tiba di kediaman Bu Tatik, Sekar langsung berziarah ke makam alm Ahmad Subroto, suami Hj Suryatati A Manan dan makam anak Bu Tatik di permakaman keluarga.

Usai ziarah, Sekar sudah ditunggu hidangan mi soto buatan Bu Tatik. Dalam kesempatan itu Bu Tatik, menyampaikan dukungannya ke Sekar untuk menjadi anggota DPD RI.

“Kita butuh keterwakilan perempuan di senator (DPD) yang mewakili Kepri,” kata Bu Tatik.

Tak cuma memberikan dukungannya ke Sekar, Bu Tatik juga memberikan hadiah spesial. Hadiah itu berupa buku yang berjudul Perempuan Walikota dan Pantun Majelis.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan dan penerimaan kami di kediaman Bu Tatik. Banyak hal yang kita sharing tadi semoga dengan support dari Bu Tatik.

Sesuatu yang membuat saya semakin semangat bekerja dan berkarya menuju DPD RI ini,” ucap Sekar dengan wajah semringah. (ricky)

Editor Ady IP

Loading...