Majikan Ini Kasih THR Rp100 Juta ke ART Ditambah Liburan Pakai Helikopter

Loading...

Suarasiber.com – Akun TikTok @farahwen membuat banyak orang merasa bahagia dan senang. Pasalnya ia memberikan THR kepada tiga pembantu rumah tangganya senilai Rp100 juta.

Bukan itu saja, warga Malaysia ini juga menyenangkan ketiga pembantu rumah tangganya dengan menyewa helikoter untuk mereka.

Melansir Wolipop, Senin (18/4/2023), setiap pembantu rumah tangga menerima THR Rp33,4 juta.

“Suatu hari kehidupan asisten rumah tanggaku (edisi Ramadan). Kejutan pagi! 10.000 Ringgit uang Hari Raya untuk keluarga mereka,” tulis akun TikTok @farahwen.

Mendapatkan THR sejumlah itu, ketiga pembantu rumah tangga Farah pun tampak tersenyum bahagia. Video singkat tak sampai semenit itu juga memperlihatkan bagaimana para pembantu merasakan private suite, seperti kamar yang terlihat nyaman dan luas.

“Berikutnya naik helikopter liburan menuju pulau sebelum Idul FItri. Masya Allah pemandangan yang sangat spektakuler. Private suite untuk mereka,” tulis Farah.

“Sayang banget sama kalian,” ucap Farah.

Kebaikan Farah pun menuai pujian dari warganet. Selain mendoakan Farah dan keluarganya, ada juga warganet yang berkelakar ingin menjadi pembantu perempuan tersebut. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...