Pria Ini Syok Lihat 4 Mantan Pacarnya Jadi Pengiring Calon Istrinya di Hari Perkawinan

Loading...

Suarasiber.com – Biasanya sebuah pernikahan berusaha menghindarkan orang-orang yang memiliki masa lalu dengan mempelai.

Tak jarang sebuah acara pernikahan jadi kacau ketika ada mantan calon pengantin pria atau wanita yang datang tanpa diundang.

Namun yang dirasakan Zhang benar-benar di luar dugaan. Saat menjalani prosesi pernikahannya dengan Liu, ia dibuat syok dan perasaannya campur aduk.

Di kota tempatnya tinggal, Chongqing, China, pernikahan juga sama dengan di daerah lain. Pengantin wanita diiringi sejumlah orang. Biasanya pengirin calon pengantin perempuan adalah teman-teman terdekatnya.

Nah, pada pernikahan Zhang dan Liu pada awal April 2022 ini pengiring calon pengantin perempuan luar biasa. Ya, keempat perempuan yang mengenakan dandanan pengiring Liu adalah mantan-mantan Zhang.

Rupanya, Liu sengaja memilih pengiringnya adalah mantan pacar Zhang. Awalnya ia tak tahu jika ada teman-temannya yang pernah pacaran dengan Zhang.

Setelah tanya sana-sini akhirnya ada empat temannya yang pernah menjalin hubungan asmara dengan calon suaminya.

Meski sudah dua tahun menjalin hubungan dengan Liu, Zhang masih sangat mengenal paras empat perempuan pengiring calon istrinya. Bagaimanapun mantan pacar masih tetap diingat.

Tibalah saatnya Zhang menjemput Liu di rumahnya. Betapa kagetnya ia mendapati ide nyeleneh calon istrinya. Media lokal menyebut Zhang terlihat syok meski beberapa waktu kemudian bisa mengatasi dirinya sendiri.

Beruntung calon istrinya dan empat mantan pacarnya kemudian tergelak menahan tawa. Kisah ini sempat viral di media sosial di China. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...