KKM 02 Kepri Semarakkan Expo Ramadan 1444 H di Kota Batam

Loading...

Suarasiber.com – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) 002 Provinsi Kepulauan Riau berpartisipasi dalam Expo Ramadan 1444 H di bawah Monumen Welcoma to Batam, Batam Centre, 24 Maret – 2 April 2023 lalu.

KKM 02 terdiri dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Expo sendiri diprakarsai oleh Kanwil Kemenag Kepri.

Ketua KKM 002 Kepri Suriyati SAg yang juga Kepala MIN Tanjungpinang menjelaskan, pihaknya pro aktif menyiapkan berbagai keperluan untuk bazar yang berlangsung 10 hari tersebut.

Ketua KKM 002 Kepri Suriyati SAg (dua dari kanan) di depan booth Expo Ramadan. Foto – kkm 002

Ia menyatakan kegembiraan karena Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina yang membuka kegiatan menyempatkan diri mendatangi booth KKM 02 Kepri.

“Beliau memberi apresiasi yang luar biasa untuk KKM 002 telah ikut serta dalam kegiatan Expo Ramadan tahun ini,” ungkap Suriyati.

Wanita kelahiran Dabo Singkep, Kabupaten Lingga ini bersyukur mengalami momen tersebut. Apalagi kala itu Wagub Kepri didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri.

Ia menyebutkan booth KKM 002 di Expo Ramadan diisi dengan produk dari UMKM yang ada di kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. (Masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...