Ayah David Ungkap Kondisi Mario Mulai Stres dan Teriak-teriak

Loading...

Suarasiber.com – Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, menghadiri sidang kasus penganiayaan David Ozora (17) dengan terdakwa AG (15) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Sidang juga menghadirkan dua tersangka lainnya, Mario Dandy dan Shane. Jonathan mengungkapkan hal yang membuat publik terkejut.

Menurut Jonathan, para terdakwa mulai stres dan teriak-teriak dalam sel tahanan. Bahkan ia menambahkan, mereka saling serang di depan majelis hakim.

“Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak2 di sel, banjir airmata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka,” tulis Jonathan Latumahina dalam cuitan Twitternya, Rabu (5/4), dikutip dari isertlive.com, Rabu (5/4/2023).

Ia berharap ke depan sidang kasus penganiayaan anaknya bisa dilakukan secara terbuka. Ia menilai Mario dan Shane bukan lagi anak-anak, sehingga publik mengetahui hal sebenarnya.

Dalam sidang kali ini, AG didakwa Pasal 353 ayat 2 KUHP dan Pasal 355 ayat 1 tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Ia dianggap ikut mengambil peran dalam pengeroyokan yang dilakukan Mario Dandy dan Shane kepada David Ozora. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...