Alhamdulillah! Polres Lingga Berikan Tiket Kapal Gratis bagi Pemudik di Lingga Khusus Hari Ini

Loading...

Suarasiber.com – Kepolisian Resor Lingga berikan Tiket Kapal Roro gratis bagi masyatakat yang akan melaksanakan Balik Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Rabu(26/4/2023) pagi.

Pelepasan pemudik gratis tersebut untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mudik Lebaran. Oleh karena itu, di seluruh Indonesia Polri menggelar mudik gratis termasuk Polres Lingga.

Mudik gratis Polres Lingga diberikan kepada 85 penumpang kapal RoRo KMV Paray dari Pelabuhan Jagoh di Dabo Singkep menuju Penarik Kecamatan Daik.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memimpin pelepasan pemudik, dihadiri Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, Danpuslatpurmar Dabo Singkep diwakili Pasipers Letda MAR Bonar, Kepala Syahbandar Dabo Singkep Mahyudin dan Pejabat Utama Polres Lingga.

Kapolres Lingga mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk balik mudik.

“Saya berharap semoga layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke kampung halaman dengan selamat,” harapan Fadli Agus. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...