free page hit counter

Polres Lingga Akrabkan Diri dengan Warga Melalui Lomba Voli

Loading...

Suarasiber.com – Polres Lingga menggunakan olahraga sebagai sarana untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. Bertempat di Lapangan Bola Voli Polres Lingga, dilaksanakan lomba voli antara putra dan putri anggota Polres dengan masyarakat, Selasa (10/1/2023).

Personel Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga dan masyarakat berbaur dan mengikutinya penuh semangat. Lomba dibagi ke dalam empat tim yaitu tim putra Polres Lingga putra, tim putri Polres Lingga yang terdiri dari gabungan antara Polwan dan Bhayangkari Cabang Lingga serta tim putra dan putri dari masyarakat Kecamatan Singkep.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Wakapolres Lingga Kompol Karyono, Pejabat Utama Polres Lingga serta personel Polres Lingga yang hadir guna memeriahkan kegiatan bola voli tersebut.

“Tujuannya agar kita semua sehat dan bugar. Dan yang lebih penting terjalin keakraban dengan masyarakat,” jelas Kapolres Lingga.

Melihat betapa antusiasnya peserta dan penonton selama pertandingan berlangsung, Kapolres berencana untuk mengagendakan kegiatan serupa ke depan. (tengku)

Editor Ady Indra P

Loading...