Malam Ini UAS Hadir di Penutupan STQH XII di Tanjunguban, Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) bakal menghadiri penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XII tingkat Kabupaten di Gedung Nasional, Tanjunguban, Bintan Utara, Sabtu (18/3/2023).

Masyarakat juga masih bisa bersama UAS pada subuh, Ahad (19/3/2023).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Disampaikan Roby, UAS akan subuh bersama jemaah di Masjid Masjid Baitul Makmur, Tanjunguban.

Kehadiran dai asal Riau yang akrab dengan sapaan UAS tersebut memang menjadi suatu penantian bagi masyarakat Bintan, terlebih usai pandemi selama lebih dari dua tahun. Ribuan masyarakat selalu tumpah ruah tatkala UAS hadir beberapa kali di Bintan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika meninjau secara langsung persiapan lapangan untuk memastikan segala sesuatunya bisa berjalan lancar.

“Kita pastikan dulu space di lokasi. Tiga tahun lalu waktu UAS di sini juga kan tumpah sampai keluar jalan. Jadi kita setting supaya besok malam yang di halaman Gedung Nasional atau yang di jalan semuanya bisa nyaman dan pastinya tertib,” kata Ronny.

Pemerintah Kabupaten Bintan juga menyampaikan undangan kepada seluruh masyarakat untuk hadir bersama-sama mendengarkan kalam serta nasihat Ustaz lulusan Al-Azhar Kairo dan Darul Hadist Maroko jelang hadirnya bulan suci Ramadan. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...