Ceramah Ustaz Abdul Somad Dihadiri Ribuan Warga

Loading...

KIJANG (suarasiber.com) – Magnet Ustaz Abdul Somad (UAS) memang luar biasa. Setidaknya, itulah yang terlihat saat ia memberikan ceramah agama di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kamis (8/2/2018) malam.

Ribuan warga datang. Ruangan dalam masjid tak mampu menampung warga, sehingga meluber ke jalan dan area sekitar masjid. Mereka bukan hanya dari Kijang, melainkan juga dari Tanjunguban, Tanjunguban, dan pulau pulau lain.

Dengan tema ceramah Menyongsong Kebangkitan Umat, UAS membuat ribuan warga tak beranjak dari tempatnya. Dengan gaya dan cara penyampaian materinya yang khas, warga mendengarkannya dengan sepenuh hati.

Di hadapan warga, UAS melihat program yang dijalankan Pemkab Bintan seperti Rumah Tahfiz dan mengaji 15 Menit sebelum Belajar merupakan contoh yang baik.

“Program-program Islami seperti inilah yang bisa menjadi benteng bagi generasi muda dalam menghadapi derasnya arus globalisasi,” serunya.

Sementara Bupati Bintan Apri Sujadi SSos berharap kehadiran UAS di Kabupaten Bintan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan tetap menumbuhkan semangat Islami dalam dada.

Tabligh Akbar ini juga dihadiri Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi.

Paginya, UAS salat Subuh berjamaah di Masjid Besar Tanjunguban dilanjutkan ceramah agama. Setelah itu digendakan meresmikan 212 Mart. (mat)

Loading...