Ustaz Abdul Somad Belanja, Bupati Bintan Kasirnya

Loading...

TANJUNGUBAN (suarasiber.com) – Pernah melihat seorang Bupati menjadi kasir, melayani seorang ustaz yang berbelanja di sebuah toko? Itulah yang terlihat di 212 Mart, Tanjunguban, Bintan Utara, Jumat (9/2/2018).

Pemandangan yang cukup unik itu berlangsung usai peresmian 212 Mart. Peresmiannya sendiri dilakukan sederhana, dengan potong pita oleh Bupati Bintan Apri Sujadi SSos didampingi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Layaknya kasir sungguhan, Bupati menanyakan apa saja yang dibeli Ustaz Abdul Somad yang sudah berada di Batam sejak Kamis (8/2/2018) malam, memberikan ceramah di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang. Yang ditanya pun tersenyum. Kontan saja hal tersebut membuat beberapa orang tertawa.

Bupati bersyukur pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bintan 5,3 persen, di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri. Ia juga senang atas kedatangan UAS di Bintan.

“Terima kasih Ustaz ikut hadir meresmikan 212 Mart Bintan Madani. Semoga menjadi keberkahan tersendiri bagi kabupatan ini,” ucap Bupati.

Terkait diresmikannya 212 Mart, UAS mengimbau agar dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi umat Islam pada khususnya. Ia menitipkan tiga pesan. Pertama agar warga berbelanja secara berjamaah, kemudian menjalankan amanat dengan menjaga kebersihan. Pelanggan harus diberikan yang terbaik.

“Ketiga, harus bangga dengan kehadiran 212 Mart dan salinglah mendukung,” begitu disampaikan UAS.

Untuk para karyawan 212 Mart serta yang lain, UAS mengingatkan agar sebelum bekerja membaca surah Alfatihah, surah Al Ikhlas, surah Al Alaq, Surah An Nas dan Ayat Kursi.

” Yakinlah hal ini akan memberikan keberkahan dalam setiap usaha,” tutur UAS. (mat)

Loading...