Apapun Postingannya, Komentarnya Seputar Piala Dunia U-20

Loading...

Suarasiber.com – Unggahan itu sudah empat hari lalu saat dilihat suarasiber, Kamis (30/3/2023) siang. Biasanya komentarnya tak ramai lagi.

Namun unggahan itu soal mudik gratis kereta bantuan Gubernur Jawa Tengah tahun 2023. Diunggah di Instagram @ganjar_pranowo.

Benar, unggahan itu memang diserbu natizen. Ada 95 ribuan warganet menyukainya, namun juga ada 157 ribu komentar yang isinya sebagian besar tak berkaitan dengan mudik.

Netizen kecewa Piala Dunia U-20 gagal dihelat di Indonesia. FIFA secara resmi membatalkannya. Natizen menilai penokan Indonesia atas Timnas Isral menjadi alasan FIFA.

Dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo termasuk salah satu pejabat yang menyatakan penolakannya atas Timnas Israel.

Apalagi unggahan terbaru di Instagram Ganjar, masih dibanjiri komentar serupa.

Postingan sehari lalu, soal cukuran cepmek atau postingan dua hari lalu soal endorse UKM sama-sama menjadi pelampiasan netizen yang kecewa U-20 tak dilaksanakan di Indonesia.

Netizen masih dalam suasana kecewa. Apapun unggahan Ganjar selalu dikomentari tentang U-20. Termasuk unggahan 16 jam lalu saat Ganjar bercengkerama dengan lansia.

Atau yang paling baru, 2 jam yang lalu saat berita ini diketik, masih dibanjiri komentar netizen.

“Baca komen pak, kita lagi kasih mood booster buat Anda,” tulis seorang netizen.

Ada yang menyebut pernyataan Ganjar justru membuatnya blunder. Namun ada juga netizen yang mengingatkan ini bulan Ramadan, saatnya menahan diri. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...