Ibu Ferry Gembira Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai

Loading...

Suarasiber.com – Venna Melinda akan mencabut gugatan cerai kepada Ferry Irawan. Keputusan ini membuat ibu Ferry Irawan, Hariati merasa gembira.

Kegembiraan itu diperlihatkan melalui unggahan video ke Instagram pengaca Ferry Irawan, Sunan Kalijaga.

“Bahagia banget ya, nggak nyangka juga kok hari ini gitu, ya alhamdulillah,” ungkap Hariati.

Dalam kasus ini, Venna memang akan mencabut gugatan cerainya karena Ferry juga melakukan gugatan yang sama. Gugatan tumpang tindih ini membuat proses tak bisa dilanjutkan, kecuali salah satu mencabut gugatannya.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan bahwa Venna Melinda yang akan mencabut gugatan cerai.

Hal ini lantaran permohonan cerai dari Ferry sudah lebih dulu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dibandingkan dengan gugatan Venna.

“Kesepakatan yang akan terus disidangkan adalah perkara yang lebih dulu masuk, yaitu perkara kami, gugatan Mas Ferry. Sementara melalui kuasa hukumnya Mbak Venna minggu depan akan dicabut,” ungkap Sunan Kalijaga ditemui setelah sidang perdana perceraian Venna dan Ferry, Kamis (23/2/2023) dikutip dari insertlive.com.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022. Namun Januari 2023 publik dikejutkan oleh pengakuan Venna yang menerima KDRT dari Ferry. Venna pun lapor ke Polda Jatim. Sebulan kemudian ia menggugat cerai Ferry ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Gugatan itu bersamaan dengan permohonan cerai Ferry. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...