free page hit counter

Wuih! Ronaldo Cari Chef Pribadi, Gajinya Rp 84 Juta Sebulan

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo tengah membuka lowongan chef pribadi yang bakal bekerja di rumahnya di Portugal. Ia tawarkan gaji Rp 84 juta sebulan! Ini kualifikasi yang diincar.

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian, bahkan untuk urusan pribadinya. Mengutip Daily Mail via detik.com, Sabtu (21/1), pemain klub Al-Nassr ini dikabarkan tengah membangun rumah mewah di Quinta da Marinha, Portugal.

Rumah yang disebut ‘forever home’ ini bakal ia tempati bersama pasangan dan anak-anaknya. Pembangunannya masih berjalan dan diperkirakan rampung pada Juni 2023.

Rumah mewah milik kekasih Georgina Rodriguez ini tentu saja dilengkapi fasilitas wahid. Cristiano Ronaldo bahkan telah mencari asisten-asisten rumah tangga untuk membantunya.

Ia telah mendapatkan pelayan pribadi yang bakal digaji £4800 (Rp 89 juta) sebulan, namun posisi untuk chef masih terbuka. Gaji yang ditawarkan juga fantastis £4500 (Rp 84 juta) sebulan!

Kualifikasi utama yang dicari ialah bisa membuatkan makanan favorit Cristiano Ronaldo dan anak-anaknya. Mereka diketahui pencinta makanan Portugal dan sushi.

Saking cintanya dengan sushi, mantan pemain Manchester United ini bahkan diduga merancang area khusus di rumah barunya untuk menyiapkan sushi. Tentu saja area ini bakal menjadi area kerja sang chef nantinya.

Walau Cristiano Ronaldo sangat suka sushi, kecintaannya terhadap makanan juga tak bisa dipisahkan dari bacalhau a bras. Makanan tradisional Portugal ini dibuat dari ikan cod yang diasinkan, kentang, dan telur.

Hal itu disampaikan sang ibu dalam sebuah wawancara. Dikabarkan pula kalau Cristiano Ronaldo kerap memanjakan diri dengan makan pizza seminggu sekali.

Ia menikmati pizza itu di rumahnya di Madeira. Namun setelah makan pizza, Cristiano Ronaldo disebut bakal menebus ‘dosa’ makan pizza dengan latihan banyak sit-up.

Sehari-hari ia juga diketahui menjalani pola makan sehat yang ketat. “Saya biasanya menyantap makanan tinggi protein, dengan tambahan karbo dari gandum utuh. Kemudian tambahan buah-buahan serta sayuran. Saya selalu menghindari makanan yang manis,” kata pria 37 tahun itu.

Hal menarik lain adalah Cristiano Ronaldo lebih memilih makan 6 kali sehari, namun dalam porsi lebih kecil. Ia dikabarkan menyantap seporsi makanan setiap 3-4 jam sekali. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...