Wanita 26 Tahun Tewas Tanpa Busana, Ditemukan 4 Kondom Bekas Pakai di Kamarnya

Loading...

Suarasiber.com – Aluna Sagita, wanita berusia 26 tahun, ditemukan tewas tanpa busana dengan leher terlilit kabel, di sebuah indekos di Griya Tambora, Jalan Tukad Batang Hari I, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, pada Sabtu (31/12/2022), sekitar pukul 19.30 WITA.

Dikutip dari Suara.com, Aluna diduga dibunuh pria yang dilayaninya. Leher Aluna diduga dijerat pelaku dengan kabel saat dalam kondisi kelelahan usai melayani pelaku empat kali.

Saat pemeriksaan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), aparar kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, menemukan empat alat kontrasepsi jenis kondom bekas dipakai.

“Untuk pelaku masih lidik,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Minggu (1/1/2023) kepada denpasar.suara.com.

“Modus pelaku, mengikat leher korban dengan kabel rol sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Jasad Aluna pertama kali ditemukan oleh saksi Heri Nuryanto dan Shopi Ariani bersama warga sekitar TKP. Saat itu, kedua saksi datang ke TKP dan menyaksikan TKP dalam keadaan sudah ramai.

Kemudian, melihat di depan kamar korban ada tukang kunci yang berusaha membuka pintu dari luar.

Lalu, setelah pintu dibuka korban terlihat sudah terlentang dalam keadaan tanpa busana dengan leher terikat kabel dan lidah menjulur keluar.

Kepala korban menghadap ke arah timur, kaki ke barat dengan sebelah ditekuk, handuk di pinggang warna abu-abu hitam dan baju warna hitam di leher korban. Saksi kemudian melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Barang bukti yang ditemukan di TKP, satu bungkus rokok merk Marlboro, baju korban, satu buah tas yang berisi make up dan kondom yang belum terpakai, empat buah kondom bekas dipakai, satu kabel listrik yang digunakan pelaku, satu buah jam tangan milik korban dan satu buah cincin milik korban.

“Belum ditemukan barang-barang milik korban berupa dua buah handphone merk Iphone 11 dan Iphone 6 s dan kartu identitas korban,” tukasnya.***

Editor Yusfreyendi
Sumber: Suara.com

Loading...