Street Race Digeber Hari Ini di Kemayoran, Pembinaan Bakat Pembalap Liar

Loading...

Suarasiber.com – Street Race seri kelima akan digelar hari ini Sabtu (28/1/2023) di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seri kali ini merupakan perayaan 1 tahun Street Race diselenggarakan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, gelaran Street Race merupakan ajang menampung hobi para pegiat balap jalanan dan mencari bakat terpendam.

“Kami ini kan sebenarnya mencari akar rumputnya, yang pebalap-pebalap di jalan itu dapat kita akomodir,” ujar Latif kepada wartawan, Sabtu (28/1/2023), mengutip pmjnews.com.

Dilanjutkannya, para pebalap liar tersebut nantinya dapat pembinaan secara profesional untuk lebih mengembangkan bakat potensialnya.

“Kan pebalap-pebalap itu potensial, mau cari pebalap dari mana? Ya dari situ, pebalap-pebalap liar itu. Dibina, mungkin bisa jadi profesional,” ucapnya

“Jadi kami berada mengumpulkan orang-orang yang sebetulnya amatir-amatirnya dulu, setelah itu dari yang profesional bisa mengambil yang berpotensi betul, kita jadikan profesional. Harapan kita kan begitu,” jelasnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...