Rumah Qur’an Nahdlatul Wathan Tanjungpinang Siap Terima Santri

Loading...

Suarasiber.com – Akhir tahun 2022 dijadikan momen bagi Nahdlatul Wathan (NW) Tanjungpinang untuk doa bersama sekaligus syukuran selesainya pembangunan Rumah Qur’an yang beralamat di Jalan Kuantan, Gang Putri Cempaka V, Lorong Putri Anjani nomor 1, Batu 6, Sabtu (31/12/2022).

Rumah Quran Syaikh Zainuddin NW Tanjungpinang ini merupakan bagian dari Pondok Pesantren dengan nama yang sama di Lintas Barat, Kabupaten Bintan.

Doa bersama dihadiri Pengasuh Rumah Qur’an Tanjungpinang, Ustaz Imam Muzanni, Ketua Barisan Penggerak Hizbullah Tanjungpinang Nurasid Alifin, tokoh NW lainnya serta jemaah.

Menurut Imam Muzanni, Rumah Qur’an Syaikh Zainuddin NW Tanjungpinang ini direncanakan akan mulai menerima santri pada pertengahan Januari 2023.

Pengasuh Rumah Qur”’an ‘an Syaikh Zainuddin NW Tanjungpinang, Ustaz Imam MUzanni (kopiah putih) berbincang dengan Ketua Penggerak Barisan Hizbullah Tanjungpinang, Alifin Nursaid (kiri). Foto – suarasiber/eko

“Rumah Qur’an ini dibangun untuk mengembangkan generasi muda yang memiliki kualitas iman dan takwa sesuai misi dan visi organisasi NW,” tutur Muzanni kepada suarasiber.com, usai acara.

Bagi orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke Rumah Qur’an ini bisa langsung datang ke lokasi atau ke nomor 0838 4600 1777.

Tahun baru 2023 diharapkan bisa menambah kekompakan sesama jemaah NW juga masyarakat Kepri dan rakyat Indonesia. Hal ini diutarakan Nursaid Alifin di Batu 9, Selasa (3/1/2023).

“Alhamdulillah NW di Bintan sudah memiliki pondok pesantren, SMP, dan kemarin malam barusan syukuran Rumah Qur’an di Tanjungpinang,” jelasnya.

“Semoga ke depan semakin kompak dan maju di bidang pendidikan, sosial tanpa meninggalkan dakwah,” lanjutnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...