free page hit counter

Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan Kembali Dibuka.

Loading...

Suarasiber.com – Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan kembali membuka Gerai Vaksin Covid-19, untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19.

Melansir keterangan resminya, kegiatan ini dilaksanakan Selasa (17/1/2023).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang membenarkan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan telah dibuka kembali dan sudah berjalan selama seminggu.

“Untuk lokasi pelaksanaan vaksin yang telah dilaksanakan yaitu di Polsek Bintan Timur, Gedung Nasional Tanjunguban, dan Klinik Polres Bintan di Bintan Buyu juga dibuka untuk melayani masyarakat,” jelas Kompol M. Tahang.

Pihaknya menyediakan vaksin merk Pfizer, melayani untuk semua dosis vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 untuk usia 12 tahun ke atas.

Untuk lokasi kami bisa berpindah tergantung dari kebutuhan masyarakat, apabila masyarakat atau sekolah bahkan perkantoran meminta untuk membuka gerai vaksin di tempat mereka maka akan diupayan.

“Dengan catatan jumlah penerima vaksin cukup banyak, namun kalau tidak ada permintaan tempat kami setiap harinya membuka di Polsek Bintan Timur dan ruangan SiDokkes Polres Bintan,” tutur Tahang.

Wakapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas yang belum melakukan vaksin Covid-19 segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan. Layanan ini gratis. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...