free page hit counter

Yoshie, Penari Latar Dreamer-Jungkook BTS Ternyata Orang Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung semarak dan megah. Jungkook BTS adalah salah satu pengisi acara pembukaan, menyanyikan lagu ‘Dreamers’ yang menjadi soundtrack resmi perhelatan sepakbola di Qatar.

Nah, diantara sekian panri latarnya ternyata ada wanita Indonesia. Namanya Yoshie Patricia Angeleque. Ia merupakan satu-satunya penari latar Jungkook BTS dari Indonesia.

Hal ini disampaikan Yoshie melalui Instagramnya. Saat tampil di Qatar, Jungkook berkolaborasi dengan penyanyi lokal, Fahad Al Kubaisi.

“TERIMA KASIH BANYAK…!
Itu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya sehingga saya akan selalu bersorak selama sisa hidup saya,” tulis Yosie di akun Instagram @yoshiepa77, seperti dilihat suarasiber.com, Kamis (8/12/2022).

Yoshie tak pernah berpikir mendapatkan kesempatan menari lagi, apalagi ia merasa tak lagi muda. Ia sudah memiliki tiga anak yang disebutnya tiga malaikat cantik.

Yoshie, Penari Latar Dreamer-Jungkook BTS Ternyata Orang Indonesia 2
Yoshie di antara para penari latar JUngkook BTS saat berada di Qatar. Foto – instagram @yoshiepa77

“… penari mungil, penari yang tidak terlalu muda lagi dan SATU-SATUNYA penari Indonesia yang bisa menari di samping Jung Kook dan semua penari Doha yang saya kagumi satu per satu. Terima kasih kepada @katarastudios @fares.dehbi @rabwaa @griffityx telah memilih saya sebagai salah satu penari,” imbuhnya.

Ia pun berpesan kepada banyak orang agar tidak berhenti bermimpi dan jadilah pemimpi. Jangan biarkan apapun menahan dari belakang, bahkan jika itu adalah waktu dan usia.

“Kami mewujudkannya, karena kami percaya itu
Kami mewujudkannya ‘karena kami bisa melihatnya,” tulis Yoshie. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...