free page hit counter

RM Nasi Padang Buka di Ho Chi Minh Vietnam, Ini Alamat Lengkapnya

Loading...

Suarasiber.com – Tidak bisa dipungkiri kuliner dari Padang sudah terkenal di penjuru dunia, tidak hanya orang Indonesia namun juga orang asing juga menggemarinya. Paduan bumbu dan bahan yang khas membuat nasi padang menjadi salah satu pilihan kuliner khas Indonesia yang digemari.

Melansir laman resmi kemlu.go.id, Rabu (21/12/2022) pada tanggal 20 Desember 2022 telah dibuka Restoran dengan menu kas padang yang diberi nama Nasi Padang.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan khas Indonesia seperti rendang, sayur lodeh, nasi goreng, sate ayam dan sambal kangkung. Pada acara pembukaan, dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat tidak hanya dari WNI namun juga dari ekspatriat yang berdomisili di HCMC dan juga masyarakat Vietnam.

Konjen RI hadir pada acara pembukaan dan menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Restoran Nasi Padang, dan berharap melalui restoran ini kuliner Indonesia dapat semakin dipromosikan dan dikenal oleh masyarakat internasional. Pembukaan restoran khas Indonesia ini tentu akan menambah variasi restoran Indonesia di HCMC, dan dapat mendorong lebih banyak lagi pembukaan restoran khas Indonesia di Vietnam. Melalui masakan yang disajikan di restoran ini, masyarakat Indonesia yang berdomisili di Kota Ho Chi Minh dapat melampiaskan rasa rindunya akan masakan Indonesia.​

Restoran ini berada di daerah yang cukup strategis yaitu di daerah yang cukup ramai penduduk dan toko-toko serta restoran. Bagi yang tertarik mencicipi masakan “Nasi Padang” bisa mendatangi alamat di nomor 22 Pham Hong Thai, Distrik 1, HCMC. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...