free page hit counter

Cari Kayu, Warga Anambas Temukan Jeriken Berisi Kokain

Loading...

Suarasiber.com – Seorang warga di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas, Kepri menemukan kokain saat sedang mencari kayu bakar di Teluk Simas Air Biru, Senin (26/12/2022).

Kokain tersebut disimpan seseorang di dalam jeriken yang sudah dipotong. Jumlahnya 8 bungkus plastik, ditemukan kira-kira pukul 11,00 WIB.

Keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S di Ruang Media Center Bid Humas Polda kepri, Selasa (27/12/2022), warga kemudian memberitahu warga lain.

Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Jemaja, yang ditindaklajuti dengan mendatangi TKP. Menggunakan narkortest, diketahui jika jenis narkotika yang ditemukan ialah kokain.

Semua temuan saat ini sudah diamankan di Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas. Ditambahkan oleh Harry, bulan Juli 2022 pihaknya telah memusnahkan kokain sebanyak 48 kilogram. Ditambah temuan kali ini, total ada 55 kilogram kokain ditemukan, termasuk diantaranya yang sudah diungkap oleh Polresta Barelang Polda Kepri.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kepulauan Riau apabila menemukan barang yang dicurigai merupakan narkotika, agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti,” kata Harry. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...