Ada Lord Arnol dan Al Nahyan di Poster Hari Ibu Presiden Jokowi

Loading...

Suarasiber.com – Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah poster di Instagram pribadinya.

Dalam poster itu Presiden Jokowi memasukkan gambar sejumlah bocah dengan beragam pose. Salah satunya Panembahan Al Nahyan Nasution, cucunya dari Baoby Nasution – Kahiyang Ayu yang viral saat acara pengantin Kaesang – Erina belum lama ini.

Di poster Hari Ibu Presiden Jokowi, An Nahyan pun ditampilkan mengenakan singlet dan celana pendek. Ada juga gadis kecil berkerudung belajar dengan gurunya yang membawa kertas bertuliskan bunga.

Bocah lainnya sedang disuapi makan oleh ibunya. Lainnya, ada seorang ibu tengah menggendong balitanya dan seorang ayah mencium perut istrinya yang sedang hamil.

Namun ada lagi seorang bocah dalam poster tersebut. Ia tampak asyik memainkan lato-lato, permainan lama yang kini viral kembali. Bocah berkaos hitam celana abu-abu ini adalah Lord Arnol.

Jagat maya memang tengah viral dengan Lord Arnol. Arnol adalah bocah asal Makassar yang viral dalam postingan komedian daerah, Awal. Kemahirannya bermain lato-lato membuat Arnol mendapat julukan lord.

Trans TV pun mengundang Arnol yang didampingi Awal untuk mengisi acara Pagi Pagi Ambyar. Menurut AWal, Arnol belajar memainkan lato-lato sendiri. AWal juga tak merencanakan membuat konten Arnol. Ia hanya gemes melihat penampilan bocah tersebut yang menunjukkan mimik lucu dan ketawa-tawa.

Akhirnya video singkat Arnol viral di TikTok sehingga mendapatkan julukan lord. Arnol kini memiliki banyak penggemar, ditambah kemunculan karakternya di poster Hari Ibu Presiden Jokowi.

AWal menilai, apa yang dilakukan Arnol termasuk bagus karena anak-anak sekarang sibuk dengan gadgetnya masing-masing. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...