Tim Sepak Bola Bintan dan Batam Terhenti di Semifinal Porprov V Kepri Tahun 2022

Loading...

Suarasiber.com – Hasrat tim sepak bola Bintan yang menjadi tuan rumah Porprov V Kepri Tahun 2022 terhenti di babak semifinal. Demikian juga dengan tim dari Kota Batam. Sama-sama tumbang.

Pada pertandingan di Stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Kabupaten Bintan, Kamis (10/11/2022), Bintan dikalahkan Karimun. Skornya 3-2 untuk Karimun.

Sementara Batam tak mampu menaklukkan Lingga. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk Lingga.

Atas kekalahan kedua tim tersebut, Lingga dan Karimun akan berhadapan di babak final, perebutan medali emas pada ajang Porprov ke-V Kepri tahun 2022 di Kabupaten Bintan ini.

Pengamat sepak bola Kepri, Bung Chris menilai pertandingan kedua tim menarik untuk disaksikan.

Mengutip Bung Chris, ia melihat Karimun versus Lingga di pertandingan final, Sabtu (12/11/2022) nanti, merupakan partai ulangan babak penyisihan Grup A. Saat di fase grup, Lingga kalah tipis 0-1. Melihat permainan Lingga yang ngotot dan percaya diri di babak semifinal, akan menarik disaksikan saat menghadapi Karimun di pertandingan final nanti.

Kini, Karimun kehilangan dua pemain kunci di lini serang, akibat akumulasi kartu kuning. Sementara, Lingga berada dalam posisi under dog untuk membalas kekalahan di babak penyisihan.

Kedua tim sudah saling memahami kekuatan dan kekurangan, Lingga lebih solid dalam bertahan. Sementara, Karimun posisi beban mempertahankan kemenangan pada pertemuan awal. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...