Roby Kurniawan: Kalau Juara Kami Siapkan Bonusnya…

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan laga pembuka cabang olahraga sepakbola pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Kepri, Ahad (24/7/2022).

Meski pembukaan Popda 2022 baru dilakukan Senin (25/7/2022), namun untuk cabor sepakbola sudah dimulai sehari sebelumnya.

Pada pertandingan itu, kesebelasan pelajar Bintan mengalahkan tim dari Tanjungpinang dengan angka 1-0.
Gol untuk tim Bintan dihadiahkan oleh striker Rino Ilham pada menit ke-63.

Rasa bangga terlihat dari wajah Roby Kurniawan. Ia pun mengucapkan syukur atas hasil pertandingan.

Lebih jauh, ia menyebut soal bonus. Jika mereka bisa lolos hingga menjadi juara, pihaknya sudah menyiapkan bonus.

“Alhamdulillah, menang di awal laga penyisihan grup. Semoga anak-anak Bintan fokus dan bisa lolos ke semifinal. Kalau juara nanti, kita sudah siapkan bonusnya. Kalau nilai bonusnya, nanti kita lihat ketersediaan dananya,” sebut Roby Kurniawan.

Bintan, suaraserumpun.com – Cabang olahraga sepak bola sudah menjalani pertandingan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Kepri, Minggu (24/7/2022). Gol semata wayang Rino Ilham membuka peluang Bintan melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan tim Kota Tanjungpinang. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sudah menyiapkan bonus, jika menjadi juara.

Pertandingan sepakbola yang dimenangkan tim pelajar Bintan ini berlangsung di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur. Sedangkan technical meeting dilaksanakan, Sabtu (23/7/2022) malam.

Cabang olahraga sepakbola pada Popda 2022 Kepri diikuti enam kontingen. Tim tuan rumah Kabupaten Bintan berada di Grup A, bersama dengan Kota Tanjungpinang dan Kota Batam. Tim dari Natuna, Lingga dan Karimun ada di Grup B.

Panitia menggunakan pertandingan setengah kompetisi, masing-masing grup meloloskan dua tim ke babak semifinal.

Pada pertandingan lain, pemain pelajar Kabupaten Lingga bermain imbang saat berhadapan dengan Natuna. Pertandingan berlangsung alot, dan diwarnai satu kartu merah. Namun sampai pertandingan usai, skor imbang 0-0. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...