Pertandingan Tim Plt Bupati Bintan Vs Manajemen BRC Menandai Pembukaan Open Turnamen Bintan Resorts Cup 2022

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan persahabatan antara kesebelasan yang dipimpin Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melawan manajemen PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menandai Pembukaan Open Turnamen Bintan Resorts Cup 2022.

Turnamen sepak bola ini dibuka hari ini, Rabu (20/7/2022) oleh Plt Bupati Bintan. Ada 15 klub bola terbaik se-Bintan yang bakal bertanding.

Usai pertandingan persahabatan, dilanjutkan dengan laga pembuka, tim tuan rumah BRC A akan melawan Excheel FC besutan Ketua Askab PSSI Bintan, Arwan.

Panitia menyiapkan hadiah total senilai Rp34 juta. Berikut rinciannya:

  • Juara I mendapatkan hadiah uang tunai Rp15 juta plus trofi dan medali
  • Juara II mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta plus trofi dan medali
  • Juara III mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta plus trofi dan medali
  • Juara Harapan mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta
  • Top skor dan pemain terbaik masing-masing Rp500 ribu

Manajemen PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi yang diwakili Ahmad Yani mengatakan, open turnamen sepak bola Bintan Resorts Cup 2022 ini, merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI, tahun 2022.

“Open turnamen ini diikuti 15 tim terbaik di Pulau Bintan. Beberapa klub, merupakan tim amatir atau klub Liga 3 di bawah naungan Asprov PSSI Kepri. Seperti Biram Dewa,” jelas Ahmad Yani.

Pertandingan dibagi empat grup, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara grup dan runner-up, akan melaju ke babak perempat final. Pada fase perempat final, akan menjalankan pertandingan dengan sistem gugur.

Bagi kalian para gibol yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan, catat lokasinya di lapangan PT BRC Lagoi. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...