Sirkuit Nonpermanen Bintan Buyu Saksi Tangguhnya Para Pembalap Motor Batam

Loading...

Suarasiber.com – Balap motor, cabang olahraga dalam Porprov V Kepri Tahun 2022 menjadi salah satu tontonan yang mendatangkan banyak orang. Pada balap di sirkuit nonpermanen Bintan Buyu, Selasa (8/11/2022), pembalap Batam belum mampu dikalahkan.

Datang menyeberang dari Batam, para pembalap Batam menyikat habis perolehan medali di empat nomor cabor balap motor. Hanya Kota Tanjungpinang yang tidak mengirimkan pembalapnya di cabor ini.

Emas untuk Batam diraih oleh Dhevan Ivan Andryansyah dari kelas pemula bebek 4 tak standart 150cc perorangan. Juga Dedy Saputra dari kelas expert bebek 4 tak standart 150cc perorangan. Sementara dua lainnya oleh Doni Kurniawan dan Dhevan Ivan Andryansyah dari kelas pemula bebek 4 tak standart 150cc beregu.

Dedy Saputra dan Bima Febrida Arifin dari kelas expert bebek 4 tak 150 cc beregu, juga menyumbangkan medali emas.

Pembalap tuan rumah memperoleh empat perak dari Devonsa, Arif Kurniawan, Vincensius Devonsa Anddriyanto, Bintang Octavio Prameswara serta Roni Prayitno. Tiga medali perunggu jatuh ke pembalap asal Kabupaten Lingga, Karimun 1 perunggu. Perunggu Karimun diraih Orlando dan Megah Khenanda Azuregha di kelas pemula bebek 4 tak standart 150 cc beregu. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...